daftar pengunjung

Another Templates

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

kalendar 2011

tulisan gerak*

bloggergue walaoupun gag seberapa tapi bagi gue asik :D

buku tamu


ShoutMix chat widget

pencarian

makna kehidupan

Author: ganda dwi octavia
Kamis, 27 Oktober 2011
sebuah pertanyaan kepada Tuhan tentang wanita :
TUHAN mengapa wanita begitu mudah menangis ?
TUHAN berkata : ketika AKU menciptakan seorang wanita ia diharuskan menjadi seorang yang istimewa, AKU membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan, Aku memberian kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang sering datang dari anak-anaknya, Aku memberi kekerasan untuk membuatnya tetap tegar saat orang lain menyerah dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan + kelelahan tanpa mengeluh, AKU memberi kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anak-anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya, AKU memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalan dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya, AKU memberi kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa suami yang baik takan pernah menyakiti istrinya, tetapi kadang menguji kekuatannnya dan ketetapan hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu.

Posting Komentar

apakah blog ini layak dibaca ?

Mengenai Saya

Foto saya
saya itu orang yang selalu pengen berubah jadi lebih baik dari pada sekarang. menilai bahwa hidup sangat bervariasi.